Thursday, November 8, 2012

Kursus Di Juliana Jaya (Ciledug)


Sekarang ini kegiatanku Kursus Menjahit,, Ini udah minggu ke 3 aku kursus menjahit di Juliana Jaya Ciledug, Senang sekali,, gak membosankan, jadi Have Fun, emang sih aku saat ini belum Praktek Menjahit, mungkin pertengahan bulan November ini udah mulai praktek menjahit.













Oiya,,, yang ngajar juga orangnya asyik dan menyenangkan,,  trus setiap aku masuk kursus biasanya sih aku datang jam 11 siang, eeeh tau"nya dah jam 4 aja... heheh.. semoga aku bisa menyelesaikan kursus jahitku sampai selesai, aku pengen banget jadi penjahit pro ... Doakan aku ya teman-teman ^^.....

13 comments:

Ica Marshal said...

Siang mba lia, aku juga pengen kursus disana. btw itu dekat mana ya ciledugnya.. oia aku jg inbox ke FB mba lia, dibalas ya.

thanks

Unknown said...

hai icha marshal, juliana jaya ciledug dkat dngan asrama polri ciledug. untuk lebih detail ica bisa menghubungi 0217330730.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Mba wktu kursusnya kpn aja ya mba...

Unknown said...

biaya nya berapa ya mba?

MissPandaLia said...

mba @Ayu Anita , sekarang aku open class menjahit loh,, kalo pengan belajar sama aku langsung, senang hati banget hehehhe.. Info >> Pin BB: 54901D11 atau 291980L :)

Unknown said...

Tante buka kursus? Boleh minta detailnya tidak? Kalo boleh saya minta infonya dikirim ke email saya trishaqueenthania@ymail.com

Unknown said...

mba masih aktifkah? bisa kontak saya di syaradianita@gmail.com

MissPandaLia said...

iya untuk mau les jahit dengan saya langsung bisa langsung hubungi whatsapp > 081282667298

Unknown said...

Biayanya brp mba untuk skg

Delfita said...

Dimana lokasinya mbak? Biayanya berapa

Unknown said...

Masih ada promo gratis mesin gak?

Unknown said...

Saya mau ikut kursus tp ga tau tempatnya.cileudugnya mna?biaya brpa?

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates